Rabu, 07 Agustus 2019

4 Pilihan Wisata Air di Yogyakarta


Yogyakarta menajdi salah satu kota destinasi wisata paling difavoritkan oleh para wisatawan. Yogyakarta seolah memiliki banyak hal yang bisa dinikmati mulai dari pilihan tempat wisata yang beragam, kuliner yang lezat, hingga penduduknya yang ramah. Intinya, berlibur di Yogyakarta selalu meninggalkan kesan dan selalu ingin diulang.


Bicara tentang wisata di Yogyakarta, memang benar bahwa Yogyakarta memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata terbaik. Salah satunya adalah pilihan wisata air yang akan menarik untuk dikunjungi saat anda berlibur bersama keluarga. Kali ini kita akan membahas 4 tempat wisata air di Yogyakarta yang direkomendasikan untuk anda.

Inilah dia 4 tempat wisata air paling menarik yang ada di Yogyakarta :

1.    Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
Jogja Bay merupakan waterpark terbesar yang ada di Yogyakarta. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Di sini anda bisa menikmati berenang dan mencoba beragam permainan air yang seru dan menantang.

2.    Taman Sungai Mudal
Bagi anda yang ingin menikmati relaksasi dengan berendam di kolam alami maka anda bisa berkunjung ke Taman Sungai Mudal. Taman Sungai Mudal terletak di daerah Kulonprogo. Di sini ada air terjun yang indah dan anda bisa menikmati pemandangan alam sambil berendam.

3.    Pemandian Tirta Budi
Pemandian Tirta Budi lebih banyak dikenal dengan nama Blue Lagoon. Lokasi ini merupakan tempat wisata air di Yogyakarta yang juga sangat direkomendasikan untuk anda. Di sini anda bisa berendam di kolam alami yang airnya benar-benar biru jernih.

4.    Kalisuci Tubing
Kaisuci Tubing adalah lokasi wisata air untuk anda yang suka berpetualang. Di sini anda bisa menyusuri goa dengan menelusuri sungai. Dijamin liburan anda akan semakin berkesan dengan berkunjung ke Kalisuci Tubing.

Itulah tadi 4 pilihan tempat wisata air yang bisa anda temukan di Yogyakarta. Anda bisa merencanakan liburan anda dari sekarang termasuk mulai mempersiapkan transportasinya. Bagi anda yang ingin ke Yogyakarta menggunakan bus, anda bisa mendapatkan tiket anda di Redbus.

0 komentar:

Posting Komentar