Minggu, 23 Juni 2019

6 Tips Cara Untuk Memilih Kemeja Pria


Tips untuk memilih kemeja pria ini dapat membuantu kamu untuk mencari, dan juga membeli kemeja yang sesuai dengan yang kamu harapkan dan cocok bagi bentuk tubuh kamu. 

Yang paling penting dalam memilih kemeja pria yaitu kamu harus menentukan ukuran yang cocok bagi bentuk tubuh kamu. Jangan memilih kemeja yang terlalu besar, karena akan membuat Nampak longgar dan aneh, maupun juga jangan memilih kemeja yang terlalu kecil karena membuat kamu tidak nyaman memakainya, pilihlah kemeja yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Nah bagaimana cara kamu menentukan kemeja pria yang cocok untuk kamu?



Kadang kala sesuatu yang berlebih merupakan hal yang kurang baik, dan kadang juga kita mempunyai kesulitan dalam menentukan ukuran kemeja, dan juga kebingungan dalam memilih warna serta modelnya. Sering juga kita telah mencoba beberapa merk dari kemeja namun ternyata kita belum juga menemukan kemeja yang cocok bagi kita.

Kemeja yang tepat dipilih adalah kemeja yang kamu nyaman dalam memakainya, baik itu di saat kamu dalam kondisi aktif bergerak aktif, dan di saat itu juga tetap keliatan rapi dan juga memperlihatkan bentuk tubuh kamu, biasa nya bisa disebut kemeja fit, akan tetapi kemeja yang cocok bukan kemeja yang ukurannya kecil, karena ini membuat kamu terlihat tampak kecil. Agar kamu mudah dalam memilih kemeja yang cocok buat kamu, kami akan beri sedikit tips cara memilih kemeja yang pas untuk kamu.

1. Kerah yang sesuai

Usahakan dalam memilih kemeja perhatikan bentuk kerah harus sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Kamu bisa memilih model yang cocok dikancing atau tidak, lalu coba masukan jari ke bagian kerahnya, tanda ukuran kamu tepat maka jari kamu akan masuk ke dalam kerah.

2. Ukuran bahu yang pas

Selain kerah yang penting juga ukuran bahu kamu, usahakan pilih ukuran yang cocok dengan bentuk bahu kamu, ukuran bahu akan pas apabila di bagian lengan bila digerak gerakan terasa nyaman dan leluasa. Kalau ada lipatan itu be arti ukuran kemeja kekecilan sebaliknya apabila ada sisa bahan dibawah ketiak itu juga menandakan kemeja kebesaran.

3. Pilihlah Bagian dada yang melekat

Di bagian dada kemeja akan terlihat bagus dan rapi apabila melekat di tubuh kamu, dan juga ini membuat kamu tampak rami. Apabila ukuran nya terlalu besar ini menyebakan tampak seperti balon di bagian perut.

5. Cuff pada tangan

Cuff yang cocok yaitu cuff yang biasanya bisa dilalui oleh tangan dan walaupun cuff tersebut masih dalam kondisi terkancing, dan juga bila kamu memakai tangan kamu bisa melalui cuff tersebut. kalau saja cuff terlipat pada saat kamu menaroh tangan di meja kerja, itu arti nya kemeja kebesaran , maka alangkah baiknya jika mencari ukuran yang lebih kecil.

6. Ukuran Panjang Lengan Yang pas

Ukuran panjang lengan yang cocok merupakan hal yang penting, diantara nya yang perlu kamu perhatikan yaitu pada pergelangan tangan, pada saat kamu mengenakan jas, tampilan akan bagus jika lengan kemeja lebih panjang dari jas minimal 1cm. ataupun jika kamu mengenakan jam, jam kamu tertutup oleh lengan kemeja.

Pastikan ujung kemeja kamu tidak keluar dari celana, cobalah dengan berbungkuk atau menengkuk kenakan kiri dan belakang, apabila ujung kemeja keluar dari celana, ini bisa membuat kamu malu jika kemeja kamu keluar dari celana, pastikan sabuk kamu bisa menahan ujung kemeja agar tidak terkeluar.


0 komentar:

Posting Komentar