Jumat, 06 September 2019

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Paragon Untuk Bikin Jersey Futsal


Saat hendak membuat jersey futsal, mempertimbangkan jenis bahan yang digunakan adalah hal yang perlu. Ya, ini adalah salah satu hal yang penting karena bahan jersey futsal akan berpengaruh pada kualitas jersey. Tentu, untuk bikin jersey futsal yang berkualitas, maka diperlukan bahan yang juga berkualitas.



Berbincang tentang bahan untuk membuat jersey futsal, maka kamu akan menemukan cukup banyak jenis kain yang berbeda yang bisa dipilih. Adanya beberapa pilihan kain tersebut tentu saja akan membuat kamu lebih leluasa dan tentu lebih bebas untuk memilih mana bahan terbaik yang cocok untuk digunakan.

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang kain paragon sebagai salah satu bahan pembuatan jersey futsal. Penasaran tentang bagaimana kelebihan dan kekurangan kain ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Mengenal Kain Paragon

Kain paragon adalah satu diantara beragam pilihan bahan jersey futsal yang cukup banyak dipilih. Hal ini dikarenakan bahan ini akan menghasilkan jersey futsal yang cenderung lebih berkualitas dan tentu saja tahan lama.

Nah, apa yang menarik dari kain ini adalah adanya salur kain yang tidak beraturan. Karakteristik ini berlawanan dengan kain tekstil pada umumnya yang cenderung memiliki salur yang beraturan. Kondisi salur ini justru menghasilkan keuntungan di mana kain paragon akan cenderung mengikuti gerak dari pemakainya.

Kelebihan Kain Paragon
Sebagai salah satu bahan bikin jersey futsal, kain paragon bisa menjadi salah satu alternative terbaik. Hal ini dikarenakan ada beberapa kelebihan yang didapatkan jika kamu membuat jersey futsal dengan menggunakan bahan yang satu ini.

Ada beberapa kelebihan dari kain paragon yang bisa dijadikan alasan kenapa kain ini cocok untuk membuat jersey futsal sebagaimana yang kamu inginkan. Beberapa kelebihan dari kain ini adalah sebagai berikut:
  1. Kain paragon cenderung memiliki tampilan yang mengkilap. Adanya tampilan mengkilap dari kain ini akan membuat jersey futsal yang dibuat terlihat lebih elegan dan istimewa
  2. Kain paragon cenderung lebih fleksibel. Fleksibilitas yang ada pada karakteristik kain ini akan membuat jersey futsal senantiasa mengikuti gerakan saat bermain futsal sehingga gerakan menjadi lebih nyaman dan tentu saja tidak terganggu
  3. Karakteristik kain paragon cenderung tebal. Ketebalan pada kain ini lebih bagus dibandingkan dengan beberapa bahan lainnya. Dengan kain yang tebal, maka jersey futsal yang dibuat dengan bahan ini cenderung lebih tahan lama dan awet
  4. Kain paragon cenderung lebih cocok dibordir untuk menghasilkan jersey futsal yang terbaik dan berkualitas

Kekurangan Kain Paragon
Tidak adil rasanya jika membahas kelebihan dari kain paragon untuk membuat jersey futsal tanpa menyertakan kekurangan dari kain ini. Nah, perlu diketahui, untuk bahan jersey futsal, ada beberapa kekurangan dari kain ini yang harus diperhatikan.

Adapun kekurangan dari kain paragon untuk pembuatan jersey futsal adalah sebagai berikut:
  1. Karakter kain paragon cenderung lebih susah menyerap keringat. Hal ini dikarenakan pori kain cenderung lebih rapat dan kain cenderung lebih tebal. Efek dari kain yang tidak menyerap keringat dengan maksimal adalah jersey futsal akan cenderung terasa panas
  2. Harga dari kain paragon cenderung mahal. Jika dibandingkan dengan beberapa bahan jersey futsal yang lain, maka akan ditemukan harga kain ini yang cenderung lebih tinggi. Hanya saja, harga tersebut sesuai dengan mutu dan kualitas yang didapatkan

Nah, demikian beberapa ulasan tentang kain paragon sebagai salah satu bahan bikin jersey futsal terbaik. Jika kamu suka, tentu kamu bisa membuat jersey futsal dengan bahan ini.

Deskripsi: bikin jersey futsal bisa menggunakan bahan kain paragon. Kain ini adalah salah satu opsi terbaik dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar