Senin, 10 Februari 2020

3 Keadaan Ini Terlarang Gunakan Makeup, Alasannya?

Sebagian besar perempuan menyukai makeup dan bahagia mencoba banyak sekali produk gres 3 Keadaan Ini Terlarang Gunakan Makeup, Alasannya?

Sebagian besar perempuan menyukai makeup dan bahagia mencoba banyak sekali produk baru.

Meskipun dipakai hanya untuk menonjolkan beberapa fitur wajah, tapi makeup seringkali dipakai di banyak sekali kesempatan.

Padahal, ada beberapa kondisi yang seharusnya Anda tidak menggunakan makeup. Nah daripada kau mati gaya, berikut panduan menggunakan makeup sesuai kondisi tertentu menyerupai dikutip Dream dari Miss Kyra:

Kapanpun wajahmu beruntusan atau berjerawat, sebaiknya jangan menggunakan maupun menutupinya dengan makeup.

Banyak perempuan yang menggunakan concealer untuk menutupi jerawat. Padahal, ini akan memperburuk duduk kasus kulit. Jerawat sanggup menyebar bila menggunakan alat yang sama di seluruh wajah.

Memakai makeup juga memicu gatal pada nanah dan membuatmu memegang wajah, sehingga duduk kasus kulit lebih parah.

Bersihkan Wajah Sebelum Merias

Hindari pemakaian makeup sehabis berenang atau mandi air hangat. Kandungan klorin pada kolam renang sanggup membahayakan kulit.

Sangat penting untuk membersihkan wajah sebelum menggunakan makeup.

Mandi air hangat sanggup membuka pori-pori. Sehingga, membersihkan wajah dengan air masbodoh dan menggunakan toner sangat penting dilakukan sebelum mengaplikasikan makeup semoga pori-porimu tertutup.

Pakai Makeup Sesuai Acara

Kamu tidak perlu menggunakan makeup saat sedang membersihkan rumah. Ketika membersihkan rumah, wajah akan terpapar debu, kotoran dan bakteri.

Memakai makeup akan menciptakan kondisi wajah semakin jelek dengan menumpuk kotoran, mengiritasi kulit serta menyumbat pori-pori.

0 komentar:

Posting Komentar