Jumat, 07 Februari 2020

7 Manfaat Es Watu Yang Utama: Untuk Perawatan Wajah Sampai Jaga Kesehatanmu

 untuk Perawatan Wajah hingga Jaga Kesehatan 7 Manfaat Es Batu yang Utama: untuk Perawatan Wajah hingga Jaga Kesehatanmu

BINARASA - Tahukah Anda jikalau es kerikil dapat menjadi solusi perawatan wajah sehari-harimu? Es kerikil dapat mengatasi banyak sekali keluhan di wajah Anda! Es kerikil yang kita bicarakan memang benar es yang sering kali kita temukan di minuman cuek Anda.

Cara memperolehnya pun nggak perlu menciptakan Anda hingga merogoh kocek dalam-dalam. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Dari mengatasi pori-pori hingga duduk perkara kantung mata, berikut 7 manfaat es kerikil pada wajah yang wajib kau ketahui.

1. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Bagi Anda yang mempunyai duduk perkara pori-pori besar di wajah, es kerikil dapat mengatasinya  dalam waktu dua minggu. Caranya kompres wajahmu dengan es kerikil setiap  sebelum tidur dengan cara memutar. Lakukan ini selama dua ahad berturut-turut  biar hasil maksimal. Pori-porimu akan nampak mengecil.

2. Menjadi Primer Makeup

Berapa harga primer makeup-Anda? Primer es kerikil ini sudah niscaya menjadi yang paling murah kan? Ya, es kerikil dapat dijadikan primer makeup dengan tujuan biar makeup menjadi lebih tahan usang dan kulit wajah yang terlihat lebih halus.

3. Mengurangi Dark Circle

Es kerikil juga dapat membantu mengurangi dark circle di bawah mata Anda. Caranya yaitu kompres bawah matu dengan es kerikil yang dilapisi kain atau handuk kecil selama beberapa menit. Lakukan ini secara rutin selama 30 hari.

4. Menyamarkan kantung mata yang bengkak

Selain dark circle, es kerikil juga dapat mengatasi duduk perkara mata Anda yang lain, yaitu kantung mata yang tampak bengkak. Masalah ini biasanya disebabkan oleh kurang tidur atau istirahat. Cara mengatasinya pun sama mudahnya dengan dark circle. Jangan lupa untuk melaksanakan ini secara rutin juga ya.

5. Melembapkan Bibir Pecah-pecah

Memiliki bibir yang pecah-pecah? Es kerikil juga dapat mengatasi duduk perkara yang satu ini.  kompres bibir Anda yang dilapisi oleh kain atau handuk kecil, kompres secara memutar  hingga es kerikil mencair habis. Jangan lupa sehabis itu aplikasikan lip balm biar hasilnya  maksimal.

6. Meminimalisir Kulit yang Terbakar

Bagi Anda yang bahagia bermain di pantai dan sering mengalami duduk perkara kulit terbakar,  kompresan es kerikil juga dapat mengatasinya dan nggak hanya di cuilan kulit wajah tapi  juga di cuilan badan Anda yang lain yang terkena bakar sinar matahari.

7. Mencegah Penuaan Dini

Awet muda dengan es batu! Kompreskan es kerikil ke seluruh wajahmu terutama di  bagian- cuilan yang rentan akan kerutan ibarat tempat mata dan sekitar bibir. 

0 komentar:

Posting Komentar