Selasa, 11 Februari 2020

Cara Unik Kiai Imran Hamzah Isi Pengajian Pada Jamaah Golongan Jin

Cara Unik Kiai Imran Hamzah Isi Pengajian pada Jamaah Golongan Jin Cara Unik Kiai Imran Hamzah Isi Pengajian pada Jamaah Golongan Jin

Kiai Imran Hamzah (pernah Rais Syuriah PWNU Jawa Timur), barangkali satu-satunya mubalig yang pernah berceramah di kalangan para jin.

Alkisah, ada seorang kehilangan tas di atas bus. Kebetulan, di tempat itu ada orang “pintar” yang dapat mencari barang hilang. Lalu orang itu tiba ke sana, menanyakan perihal tasnya.

“Wah, tasnya dibawa kabur sama bongso Jin,” kata si orang pintar, “Tapi hening saja. Ini ada pimpinan bangsa jin yang dapat menemukan kembali tas sampeyan. Hanya saja, ada syaratnya.”

“Apa syaratnya?” tanyanya.

“Bangsa jin itu minta jika nanti tasnya dikembalikan, mereka minta diadakan pengajian. Kita diminta untuk mendatangkan mubaligh. Mereka menunjuk mubalighnya Kiai Imran Hamzah Sepanjang Surabaya.”

Begitulah. Ternyata tasnya benar-benar ditemukan. Maka, Kiai Imran pun dimintai waktu untuk dapat hadir menunjukkan pengajian. Singkat cerita, Kiai Imran bersedia dan meluangkan waktunya untuk pengajian. Pada waktunya, Kiai Imran pun datang. Nah, di sana gres Pak Imran diberitahu bahwa nanti pengajiannya tidak menyerupai pengajian biasa. Karena nanti tidak tampak ada yang hadir. Karena hadirinnya seluruhnya yakni para jin.

Maka, Kiai Imran tiba ke tempat yang sudah ditentukan. Ternyata, memang enggak ada siapa-siapa. Tidak kelihatan ada seorang pun. Tapi, kata si paranormal tadi, tempat itu sudah penuh. Maka, dimintanya Pak Imran segera maju.

0 komentar:

Posting Komentar